Skip to main content

Cara Pasang Border Light Keren Samsung M11, M02, M51, M21, M31, M30s, M30, M10

Smartphone saat ini sedang digunakan secara massal dan dalam jumlah besar di seluruh dunia di bagian dunia manapun dan tidak dapat dipungkiri bahwa smartphone adalah teknologi yang mudah diterima oleh masyarakat.

Selain memiliki fungsi yang meringankan beban manusia dalam mengolah data, harga smartphone juga cukup terjangkau.

Dan sekarang ini pun banyak sekali pernak pernik untuk memperindah smartphone baik dari dalam waupun dari luar, yang membuat tampilan smartphone semakin keren tentunya.

Salah satu pernak perniknya yaitu Border Light, yang di pasang di layar smartphone, jadi penggunaaannya membuat Layar bergerak keren di bagian pinggir garis layar.

Untuk tutorial lengkapnya, berikut di bawah ini...

Cara Pasang Border Light Keren Samsung M11, M02, M51, M21, M31, M30s, M30, M10

1. Masuk ke dalam Aplikasinya.

DOWNLOAD DISINI

2. Setelah itu akan ada 2 pilihan, yaitu : EDGE Lighting dan MAGICAL LIVE.

Catatan :

Kita akan membahasnya keduanya, yang akan pertama di bahas yaitu EDGE Lighting.


3. Di bagian Edge Lighting akan ada Enable Wallpaper, kegunaannya untuk memasang Border Light defaul. 

4. Kemudian di bawahnya akan ada Set Background Image, kegunaannya yaitu untuk memilih berbagai jenis wallpaper yang sudah di siapkan oleh aplikasi, maka dari itu bisa di pilih sesuai keinginan kita.

5. Terus di bagian bawah ada Border & Notch Settings, yaitu untuk mempercepat gerakan border, maka kapasitasnya full kan saja, karena terlihat bagus gerakannya.

6. Lalu ada Border Size, yaitu untuk mengatur ukuran dari border light nya, maka dari itu sesuaikan saja menurut selera masing masing.

7. Paling bawahnya ada Border Type, yaitu di sana banyak banget pilihan dari emot, tengkorak, kupu kupu dan masih banyak lagi, yang dapat di gunakan sebagai border light, jadi bisa di pilih sesuai keinginannya.

8. Untuk penggunaannya, kita bisa menggunakan Border Type atau Border Defaul ( bawaan ), caranya kita pilih satu kemudian klik saja, nanti akan muncul pasang dan akan terpasang secara otomatis.

9. Di bagian ini saya akan menggunakan bagian Border Defaul, yang mana caranya kita tinggal pilih, kemudian pasang dan di bagian Border Size, kita sesuaikan ukurannya.

10. Cara memasang Border Light selesai. Intinya kita dapat memasang Border Light sesuai keinginan kita dan kita juga yang menyesuaikannya sesyai keinginan, karena fiturnya banyak.

Catatan :

Setelah membahas bagian yang pertama yaitu Border Light, kemudian kita akan bahas ke bagian 2 yaitu Magical Live. Magical Live ini seperti bonus wallpaper bergerak, namun bentuk dari wallpapernya sangat keren keren karena bentuknya bergerak atau hidup, kemudian pilihannya banyak juga, dan berikut penjelasannya.


1. Masuk ke bagian Magical Live.

2. Akan banyak pilihan seperti Magical Borders, Abstrak, Wild Life dan Nature.

3. Di sini pilih aja salah satunya, kemudian klik.

4. Akan muncul Setel Wallpaper dan tulisan Layar Utama dan Layar Kunci.

5. Kemudian kita Klik dan selesai.

Untuk lebih mudahnya, bisa mengikuti Video tutorialnya berikut ini :

Demikianlah tutorial kali ini, semoga bermanfaat bagi semuanya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar