Skip to main content

Nama Situs Untuk Menyimpan Lagu Dari Youtube ke Galeri

Saat ini, video dari YouTube hanya bisa di-offline-kan melalui aplikasi tetapi akan terhapus secara otomatis apabila kita tidak online selama 29 hariDan juga di Youtube tidak dapat untuk menyimpan lagu atapun musik ke galeri. Banyak sekali aplikasi - aplikasi yang muncul untuk di peruntukan menyimpan lagu atau musik ke galeri.

Situs Untuk Menyimpan Lagu Dari Youtube ke Galeri

Namun dengan cara menggunakan aplikasi, kita harus menyiapkan ruang lebih untuk aplikasi tersebut di hp.

Makanya untuk saat ini banyak yang beralih ke bagian web atau browser, karena di sana kita juga dapat menyimpan lagu youtube ke galeri dengan lebih praktis dan tentunya tidak memerlukan bantuan aplikasi lagi. 

Untuk masuk ke halaman nya, berikut di bawah ini  link nya.

Situs Untuk Menyimpan Lagu Dari Youtube ke Galeri

Untuk masuk ke situsnya di sini ada 2 bagian. Yang pertama yaitu cara lama yang sudah saya bagikan 2 tahun lalu  2019 dan yang kedua cara terbaru yang saya bagikan di tahun 2022, jadi teman bisa menggunakan cara kedua ini.

A. Cara Pertama ( 1 )

Berikut Link nya : DISINI SITUSNYA

Dan berikut tutorial videonya :



B. Cara Kedua ( 2 )

Berikut Link nya : DISINI SITUSNYA

Dan berikut tutorial videonya :



Demikianlah artikel yang saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat bagi semuanya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar