Skip to main content

Cara Menyimpan Video iQiyi ke Galeri Tanpa Aplikasi

Di kutip dari wikipedia, iQiyi sebelumnya bernama Qiyi adalah sebuah platform video daring asal Tiongkok yang berpusat di Beijing, dan diluncurkan pada tanggal 22 April 2010.

Saat ini, iQIYI merupakan salah satu situs video daring terbesar di dunia. Pengguna iQIYI menghabiskan hampir 6 miliar jam pada layanan ini setiap bulannya. 

Cara Menyimpan Video iQiyi ke Galeri Tanpa Aplikasi

iQIYI juga memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif bulanan. Pada tanggal 29 Maret 2018, perusahaan ini mengeluarkan IPO (penawaran saham perdana) resmi mereka di AS dan berhasil meraup $2,25 miliar.

iQIYI tidak dapat diakses di wilayah Taiwan sejak tanggal 15 Oktober 2020 akibat larangan Pemerintah Taiwan terhadap kerja sama dengan perusahaan perusahaan streaming asal Tiongkok Daratan.

Pengguna iQiyi memang sangat banyak sekali, terutama di bagian video - video nya pun banyak pilihan, maka tidak di ragukan lagi tentang para penggunanya.

Artikel Lainnya :

Bagi yang ingin menyimpan video iQiyi ke galeri tanpa bantuan aplikasi lagi, dapat menggunakan cara berikut ini...

Cara Menyimpan Video iQiyi ke Galeri Tanpa Aplikasi

  1. Masuk ke Aplikasi iQiyi.
  2. Lalu pilihlah video mana yang akan di Simpan ke Galeri Video.
  3. Jika sudah selesai di pilih, lalu klik bagian Tanda Segi Empat dan pilih Salin Tautan, setelah itu akan muncul tulisan Tautan Disalin, yang artinya Tautan atau Link sudah tersalin.
  4. Kemudian keluar dari Aplikasi iQiyi dan masuk ke browser Google Chrome, lalu di bagian Penelusuran nya Pastekan Link atau Tautan yang tadi di salin di video iQiyi.
  5. Setelah itu, akan di bawa masuk ke dalam iQiyi versi Browser dan pilihlah lagi video atau episode berapa yang akan di simpan ke galeri.
  6. Jika sudah, lalu klik di bagian layar dan pilihlah Kotak di bagian bawah video untuk memperpenuh tampilan layar dari videonya. 
  7. Kemudian setelah video tersebut di tampilan Layar Penuh, klik bagian layar dan akan ada Titik Tiga di bagian bawah samping video tersebut.
  8. Lalu klik saja, dan akan muncul tulisan Download, kita klik saja download dan akan secara langsung terdownload, lalu tunggu sampai selesai.
  9. Akhirnya video pun terdownload dan tersimpan secara otomatis di Galeri Video.
  10. Selesai.

Untuk lebih mudahnya, dapat melihat tutorial video di bawah ini...

Oke demikianlah artikel tutorial kali ini yang saya bagikan, semoga bermanfaat dan berguna bagi semuanya. Lalu sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar