Skip to main content

Cara Menampilkan Data Vivo Y12 di Android 11

 Android 11 adalah rilis utama kesebelas dan versi ke-18 Android, sistem operasi seluler yang dikembangkan oleh Open Handset Alliance yang dipimpin oleh Google.

Dan untuk saat ini, kemungkinan setiap ponsel sudah mulai update atau memang sudah update ke Android 11. Banyak sekali Kelebihan setelah update ke Android 11 ini.

Cara Menampilkan Data Vivo Y12 di Android 11

Namun ada beberapa juga kekurangannya. Salah satunya yaitu Data dari penyimpanan di ponsel menjadi hilang. Yang biasanya selalu muncul atau terletak di Penyimpanan = Android = Data. Tapi setelah update ke Android 11, penyimpanan Data tersebut menjadi hilang keberadaannya. 

Nah, yang sebenarnya adalah Data yang ada di ponsel, yang ponselnya telah update ke Android 11, sebenarnya bukan menghilang tanpa sebab. Melainkan di sembunyikan oleh pihak Android 11, dengan alasan demi Keamanan di ponsel tersebut.

Untuk melihat Data yang ada di ponsel tersebut, kita harus menggunakan cara berikut ini :

Cara Menampilkan Data Vivo Y12 di Android 11

1. Masuk ke Aplikasinya.

DOWNLOAD DISINI

2. Lalu kita klik Izinkan.

3. Dan pergi ke Penyimpanan Internal, setelah itu cari Android dan tap untuk masuk.

4. Kemudian kita tap masuk ke bagian Data, lalu pilih Installed Apps, lalu akan muncul tulisan dan klik Yes. Setelah itu, secara otomatis kita akan di alihkan ke bagian Data yang ada di ponsel.

5. Selesai

Catatan :

Jadi untuk pergi ke bagian Data yang ada di ponsel, kita harus menggunakan cara tersebut dan memerlukan bantuan Aplikasi.

Demikianlah tutorialnya, semoga bermanfaat bagi semuanya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar